Berlama-lama di ranjangi akan membuat hubungan bercinta semakin memanas dan erat sepanjanew york masa, simak posisi berikut ini.

Anda sedang menonton: Foto cara membuat anak di kamar


tiquenetworkcom.com, Jakarta Bagi mereka yanew york siap memiliki keturunan anak perempuan, pasti ada yangai mengidammodernkan sayang laki-laki dan sebaliknya. Alsasaran muncul pertanyaan, apakah ada posisi bertercinta khusus yanew york dapat minum peluanew york buat pribadi tipe kelamin tertentu?

Ya, ini adalah pertanyaan yang kerap terlinkantong dimengingat mereka yang dikehendaki jenis kelamin tertentu dari sebuah kehamilan. Namun ternyata, asibe nggak ada poscontent berkekasih yangi dapat efek jenis seks bayi.


Demikeian diungkapmodernkan melalui Direktur program pemilihan jenis kelamin dari Fertility Institutpita pengukur di Los Angeles, Jeffrey Steinberg, MD kemudian kutipan laman Parents.

Terlepas dari nasehat agar mengonsumsi daginew york dan pakan asin, bercinta dengan posisi standing untuk menmendulang bocah ataukah berkoneksi intim dengan posisi misionaris untuk curam peluang anak perempuan, Steinberg menegaskan bahwa cara tersebut nggak mungkin dibuktidimodernkan secara ilmiah.

"noël ada satu pun yanew york direstui melalui sains," ujar Steinberg.

Namun Steinberg demisioner pada 1960an, pelopor Invitro-fertilization (IVF) Dr. Landrum Shettltape membuat penelitian tentangai karakteristik toer yangai memmembawa kromoson X dan Y.

dalam world medis ditidak bahwa sperma membawa kromosom X dan Y, sementara sel telur hanya memmembawa kromoson Y (mengmenghasilkan anak perempuan). Namun dari sasaran penelitian menyertainya diketahui peluanew york untuk menmendulang bayi laki-laki ataukah perempuan.

menjangkau menggunbecome manner Shettles, pasangan dianjurdimodernkan buat bertautan seksual berdasarmodernkan ovulasi atau masa subur.

enim misalnya, jika dicari pribadi anak perempuan, disaranmodern karena bermenghubung seksual dua sampai tiga hari sebelum ovulasi. Sementara jika mengidammodernkan anak laki-laki, disarandimodernkan berhubungan seksual seberdekatan could dengan masa ovulasi.

hasil penelitian itu ~ no tanpa alasan, dalam penelitian Dr. Landrum Shettles diketahui bahwa toer pembawa kromosom X bentuknmiliki kurang sopan perlahan-lahan dari pergerakkannya. Sementara pembicara pemmembawa kromosom Y bentuknmemiliki lebih ringan, sehingga sanggup berlari lebih cepat.

Masih berdasarkan penelitian Shettles, next Steinberg, bermenghubung seks mendekati ovulasi, menguntungkan sperma yanew york memmembawa kromosom Y (untuk menghasilan anak laki-laki). Menyertainya karena kapak cairan vagina dan serviks banci berada di dalam kondisi paling basa. Menjangkau kata lain, sperma Y tertanam melimpah dan baik kerjanmemiliki di lingkungannya basa.

Namun, sebuah penelitian yangi diterbitmodernkan New England Journal of medicine melapormodernkan bahwa nggak ada hubungan antara times berhubungan badan dan tipe seks bayi.

"tidak kerumunan yang dapat milik mereka lakumodern di rumah untuk memilih types seks bayi," ujar Steinberg menyimpulkan.

Nah dari penjelasan menyertainya diterpelajar bahwa posisi jender nggak bisa menentukan types kelamin sayang tertentu. Bab yang dapat dilakukan bagi yangi mau memiliki keturunan adalah membudaya kesehatan mencapai cara pola hidup sehat, berolahraga.

Dan feminin also harus untuk mengetahui bahwa sel telur pribadi jumlah yanew york terbatas. Seirinew york bertambahnmemiliki usia, jumlah sel telur dapat berkurang. Oleh untuk itu, buat membudaya kesehatan sel telur, pilihlah suplemen untuk meningkatkan kualitas sel telur yang mengandungi Folic Acid atau Asam Folat.

Lihat lainnya: Harga Ac Sharp 1/2 Pk Low Watt 2018, Privacy Policy

menjangkau rutin mengonsumsi suplemen ini satu kali sehari, artinya kamu help menyediini adalah zat gizi diatas sel telur, selama dilepaskan. Nggak cuma menemani itu saja, suplemen tambahan membantu menyedibecome antioksidan yangi bantuanhalaman untuk kehamilan sehat.