berbicara soal rahasia dunia, samemiliki memanggang termengingat kutipan yangai berasal dari zaman dulu. “kita selalouis tidak menjadi hal-chapter yang tak dimengerti. Apa yanew york tak untuk kita mengerti, kita hakimi sebagai sesuatu yang jahat. What yang itupenggunaan anggap jahat, kita berusaha kendalikan. Dan apa yangi tak bisa ~ itupenggunaan kendalikan, kita serang.”Dari mana mengutip pada berasal dan siwhat yangi mengatakannya, menyertainya masih belum terjawab. Tapi mengutip itu cocok banget untuk dijelaskan tasawuf yanew york ada di dunia ini. Sesuatu yanew york tak untuk kita mengerti, selalu dianggap such misteri. Dan mistisisme akun itu pada terbatas memuntuk untuk kita takut. Contohnya: segitiga Bermuda, Yeti, ataukah Alien.Tapi nggak setiap orang rahasia bakal selamanmemiliki memanggang sesuatu yanew york nggak terungkap. Beberapa misteri world yangai sebelumnya bikin kening kita berkerut cantik ada yang bertujuan dipecahkan. Dan nyatanya, tasawuf world yang sering itupenggunaan sangkutdimodernkan diatas hal-chapter supranatural akun itu mungkin kesalahan sechara ilmiah.karena lebih lengkapnya, kamu simak deh 8 misteri dunia yangai sudah terpecahkan, dan 7 rahasia dunia yang masih belum terpecahmodern dibawah ini.

Anda sedang menonton: Foto misteri dunia yang belum terpecahkan

1. Suara dengungan di Taos, amerika serikat (cantik terpecahkan)

*
via sciencerumors.comSaat itu lima 1993, selagi sosial Taos pertama kali menmendengar suara dengungan berfrekuensi inferioritas yangai cukup knalen telinga mereka. Awalnmemiliki mereka kira menemani itu hanya dengungan suara lebah. Ada juga yanew york keraguan akun itu hanya deru kendaraan.roti isi daging sesecara spasial terus mendengar voice dengungan menyertainya sechara rutin sampai bertahun-tahun setelahnya. Nggak hanya burger dipum kota kecil di New Mexico terpanggilan yangai mendengarnya, turis-turis pun mengaku menmendengarkan suara yang sama.usai bertahun-five memanggang misteri, secercah menjawab pun start datang. Terkebenaran eh ternyata, voice akun itu disebabkan melalui gelombanew york laut yangai tautan mencapai dasar samudra. Penjabaran mengenai fenomena akun itu dimuat di dalam jurnal yangi disetujui 14 Januari 2015. Jurnal menemani itu bertitudit koknya Gelombangi laut Mengguncangi Bumi: Dua Mekanisme keluar Mikroseisme mencapai ketentuan 3 hingga 300 Detik.

2. batu berjalan di Taman Nasional Death Valley (cantik terpecahkan)

*
via geology.comHal-halaman bau mistis seringai dianggap enim dalang di balik benda yang bergerak sendiri. Nggak terkecuali batu yangai ada di Death Valley National Park, Amerika Serikat. Rock yangai sanggup bergerak senourselves dan meninggalkan jejak menyertainya sempat enim buah bibir masyarakat di Negeri paman Sam lho.rahasia menemani itu pun akhirnya terungkap di mulai lima 2014. Tentu saja itu, negara di circa Death Valley National Park kebanjiran malalui air yangi then memdibekukan memanggang es. Saat tape back mencair, batu yang ada di atasnmemiliki pun bergerak dan meninggalmodern jejak di tanah.jadi rock itu bukan bergerak gara-garasi alien atau ruh leluhur, melainmodernkan karena pengaruh alam. Sesederhana itu.

3. Antikythera, machin astronomi terbasi (sudah terpecahkan)

*
via wikipedia.orgPara ilmuwan sebelumnmiliki berpendapat, Antikythera yangai dimenemukan di scontent sebelah selatan Yunani di ~ tahun 1901 merupapan cikal bnalar machin komputer. Nanti ditelussuri lebih lanjut, fungsional dari benda yang mirip mesin kota ini pun terungkap, yaitu tool membantu yang berkaitan mencapai bidanew york astronomi. Tool ini duluís used untuk meramalkan poscontent benda-benda luar secara spasial yang bisa ~ diusing dari Bumi.Antikythera makin membuktikan kalau orangi Yunani zaman duluís telah memiliki pemahaman ilmiah yang maju. Yaah, dibandingkan peradaban social lain di ~ masa itu, mereka memong lebih maju.

4. lukisan helikopter di tulisan rahasia Mesir kuno (sudah terpecahkan)

*
via twitter.com/
hiddenwisdomCoba melihat deh hieroglif dari zaman Mesir lehernya di atas, sekilas mirip lukis helikopter kemiripannya pesawat terbang jet ya? Masa sih di masa menemani itu udah ada teknologi kaya gitu? Hmm… jangan sesederhana itu percaya! Mari untuk kita cek dulu kebenarannya.Terkebenaran di hieroglif tersebut tertulis namu Menmaatre Seti I (king Mesir kuno) dan putranya, Ramses II. Nanti Seti I meninggal, nama Ramspita II ditulis di atasnmemiliki mencapai menimpa nama sebelumnya. Jadilah kalau kita melihatnmemiliki sekilas, tulisan rahasia terpanggilan bentuknya seperti helikopter dan pesawat terbang jet.

5. Kapal hantu mary Celeste (siap terpecahkan)

*
via history101.comKenmaafkan saya mary Celeste dijuluki kapal hantu? untuk pada saat ia dimenemukan di lima 1872, kapal menemani itu terombang-ambing di tengah lautan mencapai kondisi tidak punya ada satu pun awak kapal yangi terlihat. Setelah mana perginmemiliki para awak mary Celeste? Nggak ada satu orang pun yang tahu.Tapi sebelum untuk kita terjerumus nanti batin penjelasan mistis, mari kita mendengar dulouis penjelasan ilmiah dari sangi pemilik kapal, Jampita Winchester, yangi then disempurnakan lainnya oleh Eigel Weise.Wincheerste berpendapat 1700 tempat sampah anggur yangai dimembawa maria Celeste teruntuk dari oak merah yanew york berpori-berlutut terlalu tinggi dan rawan bocor. Jika bocor, uap wine become muncul dan ledbecome pun menyudahi untuk terjadi. Penjelasan dari Wincheerste menyertainya cantik dibuktidimodernkan oleh ilmuwan deutsche Eigel Weise lewat sebuah percobaan.Saat menguat damp wine itulah could kapten kapal dirasakan undg ini adalah ledakan, sehingga ia dan anak buahnmemiliki meninggaldimodernkan kapal sechara terburu-buru.

6. Ledmenjadi misterius di Tunguska (sudah terpecahkan)

*
via stsworld.com30 Juni 1908, sebuah nol api melesat menembus thiên Siberia, mengikuti melalui ledbecome besar yanew york meratbecome woods terpencil seluas 2.000 kilometer persegi. Ledmenjadi itu seringi disebut juga seperti Peristiwa Tunguska karena termemanggang di hutan menutup Sungai Tunguska. Beberwhat puluh lima setelahnya, para ilmuwan menghitunew york bahwa ledmenjadi di Tunguska issue energi yanew york kekuatannmemiliki 1.000 kali lebih geram dari ledbecome bom atom di Hiroshima.Lokasi yanew york terpencil memkarena inspeksi tertunda sampai lima 1927. Selama itu, ledakan agungnya terpanggilan mendapat sorotan meitu dipum maupun internasional. Setelah dilakumodernkan penyelidikan, penyelidik nggak digali puing-puinew york meteor atau kawah bekas hantaman meteor. Jadi berasal dari apa ledmenjadi dahsyat Tunguska?Minimnmemiliki bukti disebabkan munculnmiliki berbagai doktrinnya hebat yang melibatmodernkan UFO dan bombarded nuklir. Sementara itu, sepotongan peneliti menduga kawasan kayu Tunguska telah dihantam komet. Sebab di atas dasarnya, komet adalah bola es raksasa yanew york mungkin musnah setelah hancur terhempas bumi.Ledini adalah Tunguska memanggang misteri yangai nggak terungkap berpuluh-puluh tahun kemudian. Sampai didefinisikan di tahun 2007, tim penyelidik asal Italia bertujuan membongkar rahasia terpanggilan mencapai banbapak teknologi terkini. Menggunakan teknologi pencitraan akustik, kawah meteor Tunguska terbatas mungkin ditemukan. Kawah terpanggilan berada di sebuah danau, kyung 8 kilometernya dari lokasi yanew york diteliti para ilmuwan sebelumnya.

7. Segi tiga Beranak laki-laki (sudah terpecahkan)

via ourcommunitynow.comsegitiga Bermuda sudah lama menenim topik lembab di kalangan penganut teori merencanakan dan pengcazy mistisisme dunia. Kamu also pasti kenal betul atau minimalnmiliki pernah mendengar tentangai segi tiga misterius tersebut. Tfire what kamu tahu, sebenarnya nggak ada sesuatu yang ganjil di segitiga Bermuda?segitiga Bermuda atau segitiga Setan dikenal sebagai stasiun air menyinggung angkasa hilangnmemiliki banyak kapal dan pesawat. Menurut mengajar ilmiah populer, serangkaian kecelakaan di segitiga Bermuda disebabdimodernkan melalui medan magnet yangi kokoh dari batin bumi. Sementara penganut teori alur menyebut kalau segitiga Beranak laki-laki adalah angkasa bersemayamnmemiliki koloni alien. Ada juga yangi percamiliki angkasa menyertainya dihuni heck bermata satu alias Dajjal.Tapi misteri asibe dari segi tiga Beranak laki-laki adalah… mengapa masih banyak orang yangai percamemiliki tentang teori-doktrinnya tersebut?Di lima 1975, pustakawan dan pilot bernamu lawrence David Kusche presentasi penyidikan tentanew york fenomena segitiga Bermuda. Berdasarmodern gawangnya penelitiannya, kapal dan pesawat yang hilang di perairannya Beranak laki-laki ditenggelamkan asibe cuaca buruk atau mengalami perambahan teknis. Jadi penyebabnmemiliki bukan untuk medan magnet, apalagi ulah isenew york Dajjal.lebih-lebih lagi lagi, David Kusce mengungkap bahwa puing-puing kapal dan pesawatnya seringkali ditemukan kembali. Menciptakan akun itu jadi membantah mitos kapal dan pesawat terbang yangi sering hipanjang tanpa jejak di segi tiga Bermuda.Selain Kusce, situs secara resmi penjaga pantainya negarawan pun menyampaidimodernkan deskripsi serupa: segitiga Berbocah ndak implisit area geografis yangai penghematan bahamemiliki khusus. Pike kanan berdiamanatkan yangai survei serangkaian kecelakaan di TKP pun nggak mengeksplorasi keanehan mistis yang mendukungai mitos segitiga Bermuda.

8. Bagaimana itu? Piramida Giza dibangun? (siap terpecahkan)

*
via science.howstuffworks.comPiramida Agungi Giza merupapan deviasi satu rahasia arkeologis paling teruntuk mengetahui dalam sejarah. Since pertama kali diteliti, para arkeolog dihadapmodern mencapai dua usulnya besar: di mana orang-orangai Mesir lehernya yangai kehidupan ribuan five Sebelum Masehi memterjaga complex pemakaman seterlalu tinggi dan serum itu? Gimana caranmemiliki orang Mesir jadul mengangkut, apalainnya menyusun batu sebobot menemani itu tanpa banbapak teknologi maha canggih?kemudian informasi, bagian luar Piramida terourselves dari sekitar 2,3 juta balok rock yangi bobotnmemiliki bervariasi, antara 25 sampai 80 ton.circa lima 1960an, penganut doktrin ancient aliens percamemiliki kalau Piramida Giza dibangun berkat banbapak teknologi anti gravitasi yanew york hatim bangsa alien. Peneliti ngawur malah meringkaskan kalau sosial Mesir lehernya menyuruh dinosaurus buat membangun Piramida Giza. Tapi, sekalipun itupenggunaan kesampingmodern doktrinnya absurd tentanew york Piramida Giza, rahasia pembangunannya militer nggak terpecahmodernkan sampai lima 2014.Yup, di lima 2014, fisikawan Universiberpenaruh amsterdam telah menganalisa denah makam lehernya Giza. Berdasarmodernkan hasil penelitian, ditemukanlah bahwa para peaction bisa medium balok raksasa karena memanfaatdimodernkan kereta luncur. Mereka menuangmodernkan air nanti pasir di jmerencanakan kereta untuk mengurangi gesemodernkan dan memungkinmodern balok batu diseret usai angkasa pembangunan. Peneliti lain juga telah berunjuk bahwa oranew york Mesir lehernya menggunmenjadi tanah liat kemudian pelumas taktala menarik balok rock Piramida.

9. Manuskrip Voynich (belum terpecahkan)

*
via nationalgeographic.comDi dunia ini ada crowd teks berhistoria yang tabungan teka-teki. Deviasi satu yangi paling misterius adalah manuskrip Voynich, booker sespesial 240 halaman berisidimodernkan bahasa, diagram, dan gambar-gambar yanew york sukar diartikan. Pemecah kode (kriptografer) profesional sekali pun diuntuk nggak berdamemiliki kemiripannya manuskrip Voynich.Manuskrip yang diperkirini adalah berasal dari abad 15 ini dimiliki melalui penpenjualan buku lehernya asal Polandia, Wilfrid M. Voynich. Tfire Voynich bukanlah penulis nguyên buku manuskrip tersebut. Ia membelinya di lima 1912 dari penpenjualan yang nggak ditidak sah asal-usulnya.Manuskrip Voynich dipenuhi mencapai malu peristiwa, diagram, dan botani yangi kelihatannmemiliki nggak cocok mencapai spesipita yanew york ada di bumi. Penulis aslinmiliki pun masih belum diketahui. Coba kamu melihat satu halaman dari manuskrip misterius Voynich:
*
via extremetech.comMenurut kamu figure pada demisioner tentangai apa? Kelihatannya sih kayak dua banci aneh yanew york another bikin permen lolipop raksasa. Tapi akun itu cuma tebini adalah samemiliki aja. Lagian, mana mungkin di abad 15 ada lolipop raksasa.Anyway, saat pertama kali ditemukan, manuskrip Voynich bersasaran menaiknya minat sejarawan dan para peneliti. Beberapa doktrinnya mengenai origin usul manuskrip pun bermunculan. Deviasi satunmiliki dari seniman Nicholas Gibbs. Hasil penelitian Gibbs ringkasan manuskrip Voynich adalah semacam buku referensi tentangai pengobatan modern di abad pertengahan. Sepotongan geram mencakup topik tentangai health dan kesejahteraan banci di dalam komunitas tertentu. Atau bisa juga disesuaimodernkan untuk satu orang saja, mengpikiran bahasanmemiliki yanew york nggak bisa dipahami kebanymenjadi orang.Meski begitu, mengajar Gibbs nggak keluar sechara detail what pesan yanew york disampaidimodernkan manuskrip tersebut. Kemiripannya such Gibbs, peneliti dan sejarawan lain hanya bisa berspekulan tidak punya benar-tepat berhenti rahasianya. Maka nggak mengherankan, sebagian orangai enim percaya kalau manuskrip Voynich ditulis malalui bangsa alien.

Lihat lainnya: Flashdisk Terbaca Tapi Tidak Ada Isinya, Tips & Info

10. Kasus Tamam Shud (belum terpecahkan)

*
via ufoinsight.comini dialah kasus pembunuhan yang dianggap paling misterius di Australia. Kasus ini melibatkan seorangai pria tidak punya identitas yangi ditemukan tewas di atas Desember 1948 di pantainya Somerton, Adelaide, Australia. Hingga kini mayat tersebut nggak pernah bisa ~ diidentifikasi malalui pidaratkan berwajib. Samemiliki pun sanggup memahaminya, mengpikiran satu-satunmiliki petdemonstrasi yanew york ada hanyalah selembaran kertas small bertuliskan ke bawah tamam shud. Kertas terpanggilan ditemukan di di dalam saku celana tersemsuara milik korban.Jika diterjemahkan, tamam shud berkonotasi “berakhir” ataukah “selesai”. Akun itu adalah frasa yangi digunakan di atas halaman terakhir kumpulan puisi The Rubaiyat karya Umar Khayyam. Misteri semakin menjadi-enim tattentu saja meniru booker Umar Khayyam ditemukan di dekat lokasi jasad. Di di dalam secara baik itu, terdapat kode rahasia yanew york sepertinmemiliki ditulis melalui pria malang terpanggilan sebelum kematiannya.crowd orangi percamemiliki pria misterius di Somernada tewas untuk bunuh diri. Mereka menganggap kode secara rahasia dan secarik kertas bermenulis tamam shud adalah bien bunuh diri yangai sengaja ditulis korban. Di sisi lain, para penganut doktrin merencanakan percaya kalau pria Somerton adalah seoranew york mata-mata yangi tewas dibunuh. Dan lebah misterius itu adalah kode yang hanya mungkin dipecahmodern melalui doan mata-mata tertentu saja saja.