JAKARTA, tiquenetworkcom.com.com - Generasi terbaru Honda All New CB150R Streetapi official meluncur. Tak ketinggalan, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberidimodernkan referensi untuk para pencinta modifikasi.

Anda sedang menonton: Foto motor cb 150 r modifikasi

deviasi satunmemiliki adalah modifikasi menjangkau tesis Streetfighter. Motor ini didesain melalui AHM, tapi penggarapannmiliki dilakumodernkan oleh R Autoworks.

dibaca juga: Honda belum Terseri Bikin CB150R Streetapi Bergamemiliki Neo Sport Cafe


Dok. AHM Modifikasi Honda All New CB150R Streetapi dengan risalah streetfighter

Rully Manarullah, punggawa R Autoworks, mengatakan, modfikasi yang dilakumodernkan pada All New CB150R Streetfire ini masih batin tahap medium.


Dok. AHM Modifikasi Honda All New CB150R Streetapi mencapai risalah streetfighter

"konsentrat di ~ sektor kaki-kaki yanew york lebih geram dan kokoh, kemudian menggunini adalah swingarm CBR250RR, mencapai menyesuaikan suspensi dokter dan belakanew york untuk pengayaan kesan motor besar," ujar Rully, dalam keterangan resminya.

baca juga: Honda CB150R Streetfire Masih belum Adpilihan Assist and Slipper Clutch

Rully menambahkan, kesan mendalam jalan fighter also ditingkatkan menjangkau penggunaan grafis skin berwarna mengaburkan mencapai ekstra aksen gold yangi membuatnya lebih mewah.


Dok. AHM Modifikasi Honda All New CB150R Streetapi mencapai treatise streetfighter


Dok. AHM Modifikasi Honda All New CB150R Streetfire mencapai tesis streetfighter

karena aksesori, Rully tak hanya mengandalmodern part afterpasar saja. Tapi, dia juga menggunini adalah beberapa aksesori secara resmi dari AHM.

mendulang update news pilihan dan breaking news setiap days dari tiquenetworkcom.com.com. Mari bergabungi di Grup telegram "tiquenetworkcom.com.com berita Update", caranya mengklik link https://t.me/tiquenetworkcom.comcomupdate, then join. Anda harus install aplikasi telegram terlebih duluís di ponsel.
*

Jixie mencari news yang berdekatan mencapai pcatatan dan peluang Anda. Kumpulan news terpanggilan diinapkan sebagai berita peluang yangai lebih sesuai mencapai minat Anda.

Ada hadiah voucher grab secost bruto Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Lihat lainnya: Benarkah Ibu Hamil Tidur Jam 10 Pagi Hari? 5 Bahaya Ibu Hamil Yang Sering Tidur Di Pagi Hari

Syarat & Ketenbapak
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Perkataan jenuh menenim tanggungai jawab komentator sebagai pengaturan dalam UU ITE
Terima kasih. Kami sudah menerima narasi Anda. Kami ini adalah dihapus berbicara yang bertenrumbai dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.