GURUGRAM, tiquenetworkcom.com - Seorang pasien banci diduga diperkosa malalui pemewajibkan rumah sakit saat menjalani pengobatan tuberkulosis (TB) di India.

Anda sedang menonton: Foto orang sakit di ruang icu

dia diduga diserang secara seksual ketika batin terms “semarkas besar sadar” dan menggunmenjadi ventilator.

Polcontent mengatbecome bahwa pihaknya telah mengidentifikasi tersnomor tetapi farse belum mungkin menangkapnya, sebagaimana dilapormodernkan melalui Hindustan Times.

dibaca juga: Nenek 90 tahun Diperkosa 2 Pria, pelaku Paksa masuk Rumah markas besar Malam


untuk menang informasi, inspirasi dan insight di email kamu.Daftarmodernkan email


Kini, korban masih menjalani perawatan dalam sakit, di mana polisi mengatbecome pibaik keluarga menduga insiden itu terjadi antara saat itu dirawat pada 21 Oktober hingga 26 Oktober.

Ayah perempuan menyertainya mempertanyini adalah pihak rumah sakit di mana sanggup seorangai anggotaenam pegawai pria dibiarmodernkan sendirian mengurus putrinya.

“Putri samiliki diperkosa saat berada di rumah sakit. Ini adalah pelanggaran keamanan dan keselamatan pasien,"" kata ayah korban kedi atas wartawan.

Menurut polisi, korban awalnmemiliki dimembawa nanti rumah sakit usai dialah mengeluh sesak napas.

selagi pemerkosaan terjadi, korban sedangi menjalani perawatan untuk TB di ruangai insulasi sendirian di ICU.

harus baca juga: wanita Inggris Mengaku Diperkosa menteri kesehatan UEA di Vila pulau Pribadi


asisten Komisaris Polisi Usha Kindu mengatakan bahwa ayah korban menengok anaknmemiliki tersebut di ~ Selasa.

Saat itulah, korban menyampaimodern chapter yangai menimpanmemiliki malalui bien yangai ditulisnya.

Kindu mengatini adalah bahwa korban penasaran nama Vikas kediatas ayahnya, sehingga polisi dapat mengidentifikasi tersangka.

“Rumah sakit melakukan deteksi internal dan kami diberi knows malalui anggota familic (tentangi dugaan kejahatan). Kalian telah mengidentifikasi tersnomor tetfire belum menangkapnya,"" kata Kindu.

harus baca juga: banci di Indialah Diperkosa melalui 7 Orang ke Anaknmemiliki Dibunuh

Polisi juga telah menerima pemasukan CCTV dan menanyai bebermaafkan saya staf rumah sakit batin deteksi mereka.

“Ditemukan bahwa tersnomor (pegawai) outsourcing dan ~ no personil medis. Kita sedanew york memmengonfirmasi setiap orang detail sebelum penangkap tersangka,” sambungai Kindu.

Polisi menambahkan saat ini pihaknya noël megah karena merekam pernyataan korban karena masih memoxai ventilator.

harus baca juga: Balita 2 lima Diperkosa dan Dibunuh, Tersangka Capai 17 Orang

Rumah Sakit Fortis mengatini adalah di dalam sebuah pernyataan bahwa pasien datangai usai rumah sakit diatas 21 Oktober 2020 mencapai gejala pernapasan yangi parah.

“dia (pasien) dirawat di ICU, dan sejak days detik siap menggunini adalah dukungan ventilator. Enam days ke masuk, pasien melapor bahwa itu telah dilanggar,” ujar pernyataan rumah sakit.

“usai pengaduan, polcontent langsung diberitahu. Rumah sakit jenuh beaction sama mencapai pidaratkan berwenangi dan memberidimodernkan setiap orang informasi,” sambungi pernyataan rumah sakit.

Lihat lainnya: Terkeren 10 Gambar Kartun Laki Laki Dan Perempuan, Gambar Kartun Bayi

mendulang update berita pilihan
dan brearaja news setiap hari dari tiquenetworkcom.com. Mari bergabungai di Grup telegram "tiquenetworkcom.com berita Update", caranmemiliki klik link https://t.me/tiquenetworkcom.comcomupdate, kemudian join. Their harus install aplikasi telegram terlebih duluís di ponsel.