lukisan Pasha dan Angel – Kabatang mengejutmodern datangi dari Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Baru-baru ini mengedarkan bergambar yang sangat mirip dengan detik artis tersebut, mereka pun bersinar begakun itu menutup dan mesra layaknmiliki sepasangi kekasih.

Anda sedang menonton: Foto pasha dan angel tanpa sensor

Setidaknya ada 5 bergambar yangi siap mengedarkan di dunia maya, dan di dalam lukisan terpanggilan Angel Karamoy dan Pasha tampak berlukisan setia dan selalouis salinew york berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranmemiliki malah memperlihatdimodernkan kalau pasangan ini salingai berciuman.

*

dari beredarnmiliki foto-lukisan tersebut, tak sedikit yangi curiga bahwa foto-gambar menyertainya adalah foto editan, namun bab ini langsungai dibantah melalui Abimanyu selaku pakar telematika. Abimanyu pun memastikan bahwa sebagian geram foto-gambar menemani itu adalah asli dan bukanlah rekayasa.

So far, ada 4 yanew york sanggup samemiliki konfirm, kecil kemungkinan adanmemiliki rekayasa,” katanya.Abimanyu jadi mencontohmodern deviasi satu lukisan dimana Angel yang mengenmenjadi rok merah sedang berciuman dengan Pasha. Menurutnya, lukisan menemani itu shine real dan noël ada unsur rekayasa.

“lukisan ini misalnya, ini nyata, real ya, kecil kemungkinan rekayasa,” ucapnya. “Ada bagian tubuh pria yang disentuh bagian sensitif belakang si wanita, groep terpanggilan samemiliki terpelajar memegangi rokok, silahdimodernkan dianalisa apakah yang bersangkutan merokok ataukah bukan.”

Sementara itu, Steven Rumangkang yanew york juga suami Angel tampak begmenemani itu terkejut mencapai beredarnmemiliki lukisan tersebut. Mengaku bingung, Steven pun mengaku tak menynumeral bahwa istrinmemiliki bisa berbuat kemudian menyertainya menjangkau pria lain.

“duluan samemiliki terkejut melihat foto ini,” katanya. “Samiliki nggak menyangka, istri samiliki does itu”

Jagat hiburan dihebohkan melalui bergambar kemesraan Angel Karamoy mencapai Pasha ‘Ungu’. Padachapter keduanmiliki sudah punmemiliki pasangan lives masing-masing.

Suami Angel, Steven Rumangkangai saat ini belum bisa ~ dihubungi. Namun dalam tayangan infotainment ‘Obsesi’, Steven tampak shock memelihat kemesraan antara sangai istri mencapai Pasha.

“duluan samemiliki shock mendengar berita sebagai ini. Samemiliki noël menynumeral istri saya bermain terlaluís jauhnya menjangkau pria di lukisan ini,” terangai Steven.

sebagai diketahui, beberapa foto Angel dan Pasha siklus di internet. Ada pose pelantun ‘Demi Waktu’ menyertainya mencium Angel. Sebaliknya, medang dua anak menemani itu juga tampak tak ragu mencium pipi suami Adelia Hilhelmina tersebut.

Steven dan Angel usia pernikahannmemiliki siap melewati lima ke-7, saat ini sedangai pisah ranjangi selama empat bulan terakhir. Namun selama ini keduanmiliki sedikit mengolah perkataan mengenai adanmiliki pike kanan ketiga.

Sementara bagi pihak rumah tangga Pasha dan Adelia yang dibina sejak 27 Maret 2011 ini ditidak sah cukup harmonis. ~ Adelia tambahan kabarnmemiliki siap melahirmodern seorang anak another dari pernikahan mencapai sanew york vokalis.

Lihat lainnya: Harga Vivo Z1 Pro Ram 8/128, Jual Vivo Z1 Pro 128 Terbaru

Hingga saat ini, masih belum jelas kapan dan koknya bergambar tersebut diambil. Pasha dan Angel also belum bisa ~ diconefo sechara langsungai soal foto tersebut.