Grup Kpop yangai dengan taraf success ditinggikan dapat menerima ratusan tertuju selama industri mereka, yangi demo betwhat kerasnmiliki usaha mereka untuk meningkatkan ourselves dan memuntuk bangga para fansnya. Lihat di bawah ini untuk partij 10 grup Kpop yanew york pribadi diberikan most banyak!

Shinhwa

*

Memulai debutnmemiliki diatas lima 1998, Shinhwa memiliki karir yangi sangat sukstape dan mereka menenim grup Kpop yangai most awet hingga sekarang. Sejauhnya ini, mereka telah memenangmodern lebih dari 130 tertuju dari programme musik, acara penghargaan, dan dokter individu.

Anda sedang menonton: Grup k-pop dengan penghargaan terbanyak

TVXQ

*

TVXQ memulai debutnya diatas tahun 2003 dan berlanjut hingga aku ini meskipun 3 anggota telah keluar diatas lima 2010. Grup, yang terourselves dari maksimum dan U-Know darimana 2011 omo telah menerima lebih dari 130 penghargaan.

SISTAR

*

SISTAR memiliki karir yangai mendesak berpengaruh dari debut mereka di ~ lima 2010 hingga terpecahkan secara resmi mereka diatas tahun 2017. Selama aktif, mereka memiliki 9 single berturut-turut yangai menjangkau posisi #1 di tangga lagu dan memenangmodern 134 penghargaan.

SHINee

*

SHINee telah sukspita terlalu tinggi baik secara sendiri maupun sechara grup since debut di ~ lima 2008 silam, dan mereka telah mendapatkan lebih dari 160 penghargaan.

TWICE

*

since debut di ~ lima 2015, TWICE telah menjangkau kesuksesan besar di seluruh dunia. Mereka siap memiliki lebih dari 200 penghargaan, dan pasti menjadi ada lebih kawanan lainnya yang become datang.

Super Junior

*

Super Junior memulai debut mereka diatas lima 2005 dan masih aktif hingga saat ini. Mereka bahkan become comeback mencapai album mendatangai mereka ‘The Renaissance’ di atas 16 Maret. Sekurang sopan ini, Super Junior telah memenangmodern lebih dari 320 penghargaan.

BIGBANG

*

BIGBAnew york memulai debutnmemiliki di atas lima 2006 dan sekarang, mereka pribadi lebih dari 350 piala. Fapagi harapan untuk langsung memelihat comekembali mereka, yang kala menjadi mengmenghasilkan lebih banyak penghargaaan.

BTS

*

Debut dejak lima 2013, namu BTS kini telah aturan di seluruh dunia sebagai grup Kpop ternama. Sekurang sopan ini, mereka telah mendapat lebih dari 360 piala, dan pastinya numeral terpanggilan akan bertambah menjangkau cepat seiringai kepopuleran mereka.

Lihat lainnya: Jadwal Kunjungan Presiden Jokowi Hari Ini Akan Datang Ke Bandung, Inilah Jadwal

EXO

*

EXO menjadi runner up dalam daftar ini dengan mendapat lebih dari 400 penghargan. Meskipun mereka telah mengbawaan bebermaafkan saya perunyata (jumlah anggota) since debutnya di tahun 2011, EXO terus kontrol world K-pop mencapai bakat mereka.

Girls’ Generation

*

seperti “Nation’s Girl Group”, Girls’ Generation berada di poscontent #1 batin mengajukan ini mencapai memenangkan lebih dari 410 piala since memulailah debutnmemiliki pada lima 2007. Siapa yangai udah nggak sabatangan mereka buat comeback?