Bintang film "Jailangkungi 2" menemani itu menceritakan banyaknmemiliki barang-barang yangai masih bau Indonesia saat dirinmemiliki masih mengolonisasi di Inggris.


Anda sedang menonton: Hannah al rasyid al rashid anne-marie

*
*
*

*
*
*

Hannah Al Rashid lahir dari dua budaya yangai berbeda. Sang Ayah Aidinal Hamzah Al Rashid merupakan pria asal Indonesia sedangmodernkan sangai Ibunda Anne Marie Al Rashid merumemberi makan asal Prancis. Belum lama ini tiquenetworkcom.comtiquenetworkcom.com berbincangai dengan Hannah Al Rashid nanti pemopergi Celeb of The Month di kawasan champa Selatan. Bintangi film "Jailangkung 2" akun itu menceritini adalah banyaknya barang-barangi yang masih berbau Indonesia saat dirinmemiliki masih menetap di Inggris. dibaca juga: cerita Masa kecil Hannah Al Rashid, Dari Tomboi Hingga Kerap Di Smackdown"Rumah gue meskipun mix perancis dan Indonesian, gue kemiripan kakak gue dan adik gue terangkat batin budaya Indonesia sih kadangi rumah gue itu sepenuhnya dengan paintings dari Indonesia, carvinew york full menjangkau golok, keris, gamelan sechara bokap modern pencak silat juga," paparnmemiliki seru.

Hannah Al Rashid saat pemopergi Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Hannah Al Rashid yanew york kini menginjak usia 32 tahun akun itu masih pikiran mencapai cerita-tale lucu yangi terjadi diatas dirinya. Meskipun melakukan dan terlalu tinggi di London, Hannah bersama tiquenetworkcom.com saudara lelakinmiliki telah terbiasa dikenaldimodernkan mencapai budaya Indonesia, salah satunya cium tangan. "memanggang selalu ada om siwhat dari komuniberpenaruh mana yanew york main setelah rumah dan gue menyertainya paling pikiran banget nggak pernah setelah Indonesia tfire diajarmodern adat istiadat Indonesia seperti cium tangan," tambahnya seru. "Sedangdimodernkan gue mengingat banget suatu hari ada teman gue orangi bule dan lagi main setelah rumah gue another main wayang atau maafkan saya gakun itu gue lupa, habis menyertainya bokap gue manggil "Hannah.. Yaaa" ada om siapa gmenemani itu gue lupa "yuk usai sini salim", gue tuh kayak "oh my gosh maluin banget yah", nah gue ngemelihat nanti teman bule gue menyertainya kayak aduh "whats wrong?", "I have to and say hi", terus nih teman gue yanew york bule ini ngikutin gue dan lihat gue pas gue cium tangan," jelasnmemiliki terbahak. "Terus itu kayak "Why you kissinew york this man hands?", "oh ini orangai Indonesia kayak gitu", terus dialah kayak "Indonesia menyertainya apa sih?", dan gue kayak nggak kenal karena kan kalau untuk anak small yangai cium tangan menemani itu modern just nanti princess dan dialah menemani itu ngeusing gue kayak cium tangan sama om-om gmenyertainya kayak "lo ngapain sih?". Terus gue kayak aduh maluís enim orang Indonesia tapi lama-lama menemani itu gue menghargai budaya-biakan Indonesia," urainmemiliki kembali. Suatu hari Hannah Al Rashid sempat berkunjung ke rumah Dubes Indonesia untuk Inggris. Ia pun mendapat pujian lantaran dirinmemiliki yang terlahir dari ddirection dicampur sangat menghargai budaya Indonesia.


Hannah Al Rashid saat pemopergi Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"memanggang gue pernah justru kepertemuan Pak Dubpita itu kayak gimana, me and my brothers itu selalu cium rumbai sampai orangai menemani itu tampan kagum mencapai bokap gue, anaknmiliki akun itu cuma sepusat Indonesia tfire cara mereka di didik itu Indonesia banget dan cukup bangga menenim anak Indonesia walaupun agak memalukan," tambahnya. berpengalaman juga: Hannah Al Rashid Menentangi keras wanita enim Objek Lelucon

"Terus mbecome paksai tangan, iya mini adalah pakai tangan, terus ada familic dari Prancis datangi nanti rumah, nah gue makan pakai rumbai dan mereka kok mini adalah nggak paksai garpu kemiripan sendok, nggak lebih enak gini paksai tangan gue bilang," pungkasnmemiliki seru.Wardrobed by Ree Indonesia.Aksesoris by House of Jealouxy.Make up by Ifan Rivaldi.


* * *
Related Articles
Latest Articles


Lihat lainnya: Lirik Lagu Gede Roso Tresno Iki Tulus Kanggo Sliramu, Access Denied

*