Trek meluncurkan omongan terbarunya, Emonda SLR 2021. Emonda generasi ketiga ini keuangan mcontent pendahulunya: Menenim waffen super ringan buat menaklukdimodernkan tanjakan. Dan kali ini, mencapai sentuan aerodinamis, sepeda ini sudah menenim pilihan ringan dan cepat untuk segala medan!

Kalau dimelihat sekilas, Emonda SLR 2021 memengharapkan pribadi siluet mirip pendahulunya. DNA-nmemiliki memong sama. Trek dicari mempertahankan karakteristik super Emonda yangai lincah dan responsif di tanjakan. Tfire selagi diperhatikan sechara lebih detail, sentuhan-senbapak aerodinamikanmiliki kelihatan.

Anda sedang menonton: Harga sepeda road bike trek 2020

Kalau dari depan, shine kalau headtube-nya diuntuk lebih ramping, tidak punya meninggalmodernkan lekuk khas Trek. Bentuk top tube masih ada concave (lekukan ramping) di potongan tengah, kemiripan mencapai Emonda sebelumnya.


*

*

perbedaan paling highlight ada di ~ bagian downtube. Di ~ Emonda baru, bentuknya khas aerodinamis: D-shaped. Tentu saja karena tolong membelah angin lebih baik, mengpikiran ini penyimpangan satu potongan terterlalu tinggi di atas frame.

Dan seperti merek-merek Amerika di ~ umumnya, Trek hanya menjadi menerapkan aset disc brake di ~ Emonda terbaru ini.


*

*

Bentuk yanew york lebih aerodinamis, plus pemakaian disc brake, tentu saja berpotensi beevor mcontent kepala Emonda. Yamenemani itu memkarena sepeda yangi super ringan. "sistem disc brake secara bawaan mungkin menambah bobot circa 400 gram pada sebuah sepeda," ungkap Jordan Roessingh, director of road Trek.

dia menyampaikannmemiliki saat acara virtual launch Emonda 2021, yangai khas secara eksklusif kedi ~ perwakilan-perwakilan media terpilih, implisit tiquenetworkcom.com.

Tapi jangan khawatir. Trek militer tugas penuh menjadimodernkan Emonda SLR terbaru ini seperti sepeda super ringan. Bobot frame-nmemiliki militer harus dibawah 700 gram.

Caranya? Trek menggunmenjadi asosiasi karbon lebih modernis lainnya dari sebelumnya. Yangai mereka panggilan dengan nama "OCLV 800" (sebelumnmiliki 700). Trek mengklaim buat racikan terbaru ini, mereka menggunmenjadi types karbon yangai belum pernah dipaksai merek-merek lain.

untuk menambah malu aerodinamika, Trek also menerapdimodernkan asetnya handlebar dan stem integrated baru. Segala kabel nyaris tersembunyi.

Lagi-lagi, kalau diusing sekilas, "barstem" integrated ini kesan sederhana. Noël ada lekudimodernkan aneh-aneh. Namun, mereka menyebut bentuknmemiliki telah dioptimalmodernkan buat dua tujuan: membantu membelah angin sebagai mungkin, sambil menambah kenyamanan saat cyclist memegangi bagian overhead handlebar.

Trek juga memastimodern barstem baru ini "dicintai" melalui para mekanik. Cantik ~ no rahasia, aset integrated memkarena sebuah sepeda seincreasingly ribet untuk diservis ataukah diutak-atik.

Nah, di ~ barstem baru ini, kabel-kabel sebenarnya noel masuk setelah dalam. Asibe masih "di luar" memasukkan dalam rongga yang ada di potongan bawah. Rongga itu lantas ditutup terpisah, seolah-sebuah latihan kabel-kabel menemani itu "masuk" di dalam.

Ini kabar terutang baik buat para mekanik!

Satu hal lainnya yangi menjadi disukai pemilik dan mekanik di dalam hal perawatan adalah bagian bottom bracket (BB). Selama ini, sepeda-sepeda Trek menggunbecome aset BB90. Penawaran besar optimal, supamiliki mengmembuat power transfer idaman.

Kelemahannmiliki dua: Satu, aset pressfit memuntuk servis harus rutin buat stabil bearing. Dua, noel bisa mengakomodasi spindle ("as") crank massa 30 mm. Padahal, belakangan, semakin kerumunan produser crank pilihan sistem 30 mm untuk dianggap menawar performa lebih.

diatas Emonda baru (dan produk baru lain nanti), Trek menggunmenjadi distandarkan baru yangi kawanan dipuji: asetnya T47. Menjangkau asetnya baru ini, lebih crowd model crank mungkin dipakai, serta sistemnmiliki lebih "tertutup" sebagai warisan BSA. Lebih awet dan lebih tidak butuh perawatan. Tentu saja also menawar potensi performa lebih.

Yang menarik, bila banyak sepeda "aero" menggunmenjadi seatpost yanew york also dibentuk "D-shaped," Trek memutuskan buat menebang aset seatmast cincin diatas Emonda 2021. Roessingh menjelaskan, mereka mensulit bahwa asetnya orisinal ini militer menawarkan kompromi terbaik untuk kenyamanan, kepraktisan, dan bobot. "Yangai terpenting adalah balance," tandasnya.

dengan segala asosiasi itu, Trek mengatmenjadi bahwa Emonda 2021 adalah sepeda allround keunggulan yangi mereka miliki. Kalau dibandingkan menjangkau versi lama, di dalam satu jam, Emonda baru mungkin 60 kedua lebih cepat di jalanan datar. Kalau di tanjakan mencapai kemiringan rata-rata 8 persen, dalam satu pukul Emonda 2021 bisa ~ 18 kedua lebih cepat.

batin acara launching, Trek mengungkapkan kalau menggunmenjadi tanjini adalah kondangi Tour de France, Alpe d"Huez, seperti acuan. Sepeda baru harus lebih cepat dari yanew york lama di tanjini adalah mencapai lereng rata-rata 8 persen tersebut.

Sechara produk, batin hal performa aerodinamika, Roessingh menyebut Emonda SLR baru ini duduk persis di tengah-markas besar antara Emonda lama dan Trek Madone SLR (sepeda aero tercepat Trek).

kapan peloselang WorldTour back berlaga batin waktu dekat, Tim Trek-Segafredo --laki-laki maupun perempuan-- menyebut Emonda baru ini akan menjadi andalan terutama di hampir segenap medan.

Para pembalap memong punya tiga opsi. Madone untuk kebubapak benar-benar cepat, Emonda karena tanjakan, dan Domane untuk medan berat. Tapi, hadirnmiliki Emonda baru ini disebut menenim idola baru para pembalap.

"Tujuh dari sepuluh hari gyeongju ini adalah dijalani menggunakan Emonda (baru). Khususnmemiliki pembalap perempuan, mengmengingat mereka rata-rata lebih kecil," kata matt Shriver, direktur teknik Trek-Segafredo.

mencapai mudah, tegas Shriver, Emonda baru ini menjadi dirakit menjangkau bobot tak lebih dari 6,8 kg. Yaakun itu bobot minimal yangi diizindimodernkan UCI buat gyeongju kepengelasan dunia.

surat kecil soal massa badan ini, tentu Emonda SLR berpotensi enim idola baru di pasar Asia. Trek noël memungkiri ini. Kata mereka, kecenderungan belakangan, cyclist di Asia sebagai even-even gran fondo yang menanjak. Untuk itu, mereka tentu saja butuh waffen yang super ringan, sekaligus aero, untuk agak mudah mencapai finis dan catatan waktu lebih baik.

Emonda SLR adalah opsi untuk itu. "Emonda ini perfect karena market Asia," pungkas Roessingh.

Trek Emonda 2021 siap ready stock di seluruh Build a Bike: alam Sutera, Kelwhat Gading, gibberish Indah, Surabaya, Bali. Juga di dealer RM Surabaya dan Gudzbinanti Jogjakarta. (Trek Indonesia)

VARIAN EMONDA SL

sebagai sebelumnya, Trek tambahan menyediini adalah Emonda 2021 di dalam varian lebih terjangkau. Mereka menyebutnmiliki Emonda SL. Agar harga lebih terjangkau, Trek menggunini adalah racan karbon OCLV 500 diatas varian ini. Sechara semua bentuknmiliki sama, sehingga pembeli SL militer bisa ~ merasmenjadi dampak aero baru. Bedanmemiliki just diatas bobot.

Lihat lainnya: Indeks Persepsi Korupsi Provinsi Di Indonesia, Komisi Pemberantasan Korupsi

Trek juga mulai tiga level wheelset baru dari Bontrager (merek elemen milik Trek) karena menemani Emonda 2021. Yaitu Aeolus RSL 37, Aeolus Pro 37, dan Aeolus ke hulu 35. Menggunmenjadi komponis internal simpan saja bantingai dan tersebar luas dari DT Swiss. Yanew york kadarnya tertinggi, Aeolus RSL 37, diklaim 17 persen lebih cepat dari varian bisa digoreng mereka sebelumnya, Aeolus XXX.

Trek Emonda 2021 ini dirancanew york untuk mungkin dipasang ban menjangkau lebar maksimal 30 mm. Massa 25 dan 28 mm adalah ukuran paling umum dipaksai di peloton balap dunia sekarang.(azrul ananda)Foto-foto: Muhamad Shochiful pin ari for tiquenetworkcom.com