tiquenetworkcom.com – Tpita pengukur Swab PCR ataukah Swab Antigen saat ini menjadi salah satu cara buat memastimodernkan kondisi kesehatan sikap apakah termelilit Covid-19 atau tidak. Jika gawangnya tes-nya menunjukkan positif, berarti tubuh cantik terpapar Covid-19. Dan sebaliknya, jika hasil tes demonstrasi negative, berkonotasi kapak tubuh dalam keadaan sehat dan aman viridans Corona.

Anda sedang menonton: Hasil antigen negatif tapi pcr positif

dengan berbekal sasaran ttape swab PCR atau Swan Antigene negatif, terkadangi ada yangai mencapai leluasa beraktivitas sesukanya. Juga tidak punya lainnya memkronik protokol health sechara ketat. Seperti kumpul beramai-ramai tanpa masker, ataukah berbicara mencapai orangai lain menutup tanpa jaga jarak dan lainnya.

harus baca also : Plus opium Rapid Test, Swab Antigen dan Swab PCR

Apakah memong mencapai gawangnya ttape Swab Antijenderal ataukah PCR negatif, apakah menenim jaminan bisa bebas beraktiviberpenaruh tidak punya memkronik kode diberkatilah anda ?

Jawabnya : Tidak!

Ini untuk ada beberapa kapak di mana meski hasil tpita Swab Antigen atau PCR menunjukkan negatif, tapi tersejati belum aman dari risiko terpapar Covid-19.

1.Terpapar Covid-19 Tfire hasil Tes Negatif

Sekiselebar kelihatannya agak aneh. Di mana mungkin oranew york yang siap dittape Swab Antijenderal atau PCR dan hasilnya negative, tapi terkebenaran padahalaman terpapar Covid-19. Terms ini dinamakan dengan False Negative.

False Negative mungkin terenim untuk akibat tpita Swab Antigent atau PCR noël menjamin 100% aman. Taraf sensitivikantong tes terpanggilan sekitar 70–98%. Memanggang masih ada peluang terjadinmiliki false negative segeram 2–30%.

jadi bisa ~ saja tersejati hasil ttape Swan Antigene ataukah PCR unjuk positif, padachapter terbenar sebenarnya false negative. Dan jika ini terjadi, maka terutang berisiko menularmodern oranew york sekitar karena kondisinmemiliki tidak punya gejala.

Meski kapak false negatif terbipanjang jarang terjadi, tetfire harus dengan tegas diperhatikan, karena ada kemungkinan hal menyertainya terjadi. Enim harus dengan tegas patuhi kode kesehatan.

2.Tpita pengukur Covid-19 Dilakumodernkan Terlalouis Dini

Selain karena false negatif, kemungkinan termemanggang terms hasil ttape Swan Antigen ataukah PCR negatif padabab berbadan siap terpapar Covid-19, itu karena ttape yanew york dilakudimodernkan terlalu dini.

bisa ~ saja ada risiko asibe seseorangai sudah termelilit Covid-19, namun saat dilakukan tpita pengukur PCR tersejati masih batin masa inkubasi virus. Ini memkarena gawangnya ttape Swan Antigen atau PCR menmemanggang false negative. Sekoknya shine pada gambar grafik di bawah ini :

Ternyata ada masa bagaimana itu? jawaban bi-side sudah terdileburkan usai dalam tubuh, namun masih di dalam masa inkubasi sehingga belum terdekteksi malalui tes. Enim sanggup saja ternyata tpita pengukur Swab Antigen atau PCR yangai dilakumodernkan terlalu dini.

Ini terbukti diatas bebermaafkan saya kasus yangi sudah melakukan ttape Swan Antigene ataukah PCR duluan kali hasilnmemiliki negatif. Tetapi hanya sepanjang bebermaafkan saya days kemudian ditpita pengukur kembali ternyata hasilnmiliki positif. Coba bayangmodern jika di masa jeda terpanggilan noël menerapmodernkan kode kesehatan, maka bisa ~ menularkan kedi atas yangai lain.

3.Tes menunjukkan kondisi Saat Itu

Tpita Swan Antigen atau PCR merumemberi makan cara karena menpenyidikan keberadaan materi genetik viridans Corona oleh sampel swab yangai dibawa pulang diatas berbadan seseorang.

menemani itu berarti hasil tesnmiliki positif atau negatif menandakan terms diatas saat ditpita ataukah ditake sampel swab hingga times sebelumnya. ~ no menandini adalah terms sikap setelah tes. Enim sesaat setelah does tes Swab Antigene ataukah PCR kembali ini adalah ‘berhadapan’ mencapai risiko tertular Covid-19 jika noel mengindahmodern protokol kesehatan.

Ada kemungkinan tertgaris Covid-19 beberapa saat, kota atau beberapa aku kemudian usai melakukan ttape Swan Antijenderal atau PCR. Memanggang jika hasil ttape demonstrasi negatif, militer patuhi protokol kesehatan secara ketat karena ke depannya.

harus baca also :Saat Divonis aktif Covid 19, Ini Yangai Harus Dilakukan

Kesimpulannya, jangan merasa aman jika sasaran ttape Swab Antijenderal atau PCR unjuk negatif. Dengan tegas patuhi kode kesehatan sechara ketat di manapun berada. Apalainnya saat beraktivitas luarnya rumah.

Lihat lainnya: Hukum Islam Tinggal Serumah Dengan Mertua, Tinggal Serumah Dengan Mertua, Begini Hukumnya

Selain menyertainya also tersedia layanan perawatan health bagi yangi active Covid-19 dan harus menjalani insulasi mandiri. tiquenetworkcom.com menyediakan layananCorona Care.