*
malu tenaga honorer saat melakukan aksi damai di sup gubernurnya Papua beberapa times lalu - tiquenetworktiquenetworkcom.comm.tiquenetworkcom.comm. Dok
*

*

*

*

*

Papua No.1 berita Portal | tiquenetworktiquenetworkcom.comm.tiquenetworkcom.comm

Jayapura, tiquenetworktiquenetworkcom.comm.tiquenetworkcom.comm – Berbagai pihak yangai terlibat memverifikasi data honorer di Papua, diingatmodernkan dapat beaction dengan teliti agar segenap honorer yang memenuhi syarat dapat terakomodir dalam pengusulan pengangkatan sebagai calon instrumen sipil negara ataukah CASN.

Anda sedang menonton: Hasil verifikasi dan validasi tenaga honorer k2

“verifikasi mesti dilakudimodernkan sechara detail. Jangan sampai ada nama honorer yangi telah mengabdi pada lima tahun, noël terakomodir. Baik honorer kategori dua (K2), maupun honorer umum,” kata Yonas Nusi.


Ia khawatir, apabila verifikasi noel dilakumodern secara teliti dan ada honorer yangai memenuhi syarat noël terakomodir, dapat menimbulkan berbagai persepsi buruk publik.


“Honorer yang telah mengabdi tahun lima ke atas, mesti diutamakan. Jangan sampai noël terakomodir. Kasian kalau mereka cantik mengabdi berlima tahun, namun noël diakomodir. Jangan sampai nama nama belakang honorer siluman,” ujarnya.

Yonas Nusi bahkan ingin, sebelum nama namu honorer diusuldimodernkan sebagai ASN dimembawa setelah Kementerian Pendayagunaan aparatur Sipil Negara, Reformasi, Birokrasi (Kemenan RB), terlebih dahulouis didebat bersama DPR Papua, terkepala Komisi I.

Sebab, pihaknmemiliki ingin memastidimodernkan apakah nama namu honorer yangi akan diusulmodernkan itu, siap memenuhi syarat.


Loading...
;

“Jangan membawa nama-namu honorer usai kementerian sechara semsuara sembunyi. Selama ini, kalian yangai menerima berbagai aspirasi orang dan kalian wajib memastimodern aspirasi itu diakomodir,” ucapnya.


Sebelumnya, Tim dari Badan Kepegawaian Nepergilah dan Badan Pengawasan secara finansial dan Pembangunan menyatmenjadi ini adalah memmengonfirmasi ulang dan memvalidasi data tenaga honorer seluruh pemerintah daerah di Papua. Verifikasi dan mengonfirmasi menyertainya ini adalah berlangsung selama satu bulan.

Teguh menegaskan, verifikasi dan validasi data tenaga honorer Papua noël boleh menyimpanew york dari aturan yangai sudah ditetapmodernkan pemerintah, tersirat Peraturan pemerintah nomor 11 lima 2017 tentangi Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Proses verifikasi dan mengonfirmasi juga harus mengacu sejumlah undang-undangi yangi mempersiapkan sektor tertentu sebagai tenaga guru, dosen, dan tenaga kesehatan ini yang perluís menenim catatan itupenggunaan bersama.

Makanmemiliki dalam mengonfirmasi dan mengonfirmasi perlouis memkronologi analisa jabatan dan analisa beban kerja, ketersediaan budget Pendapatan dan Belanja daerah ataukah APBD, serta politik pemerintah di sektor masing-masing.

“Tentunmemiliki kita sepakat, 20 persen di antaranmiliki adalah tenaga administrasi, syarat minimal ijazah SLTA dan usia paling tinggi 35 lima di atas 31 Agustus 2020,” kata Teguh selagi itu.

Lihat lainnya: Gejala Kurang Darah Atau Darah Rendah, Page Not Found

Teguh menyatmenjadi bukti lain yangi juga perluís dikronik adalah nomor tpita pengukur peserta yang noël lulus seleksi pada 2013, bukti pengangkatan such tenaga kontrak yangai ditandatangai melalui pejabat terkait, serta bukti pembiayaan dari APBD.

“Prostape validasi militer kernumeral 20 ribu tenaga honorer. Buat Calon Pegawai Negeri Sipil, kalian mengacu kepada undang-undang, harus 35 tahun setelah bawah per 31 Agustus 2020. Sementara Pegawai otoritasnya Perjanjian Kontrak bisa ~ saja lebih dari 35 tahun, pada saat kemudian ada sistem pendaftaran dan seleksi yang tersusun Badan Kepegawaian Negara,” ucap Teguh. (*)