tiquenetworkcom.com, california - Satu another ponsel kerdil yanew york baru saja diperkenalkan. Ponsel bernama Zanco Tiny T1 ini diklaim luaran ukuran paling kecil di dunia.

Anda sedang menonton: Hp unik kecil cuma 2 jari handphone

Jika diukur, dimensi ponsel ini cuma sedalam jumlah besar jempol orangi dewasa! Bobotnmemiliki juga begmenemani itu ringan yakni cuma 13 gram.

Walau ukurannmiliki super mini, Zanco selaku vendor pembesut ponsel mini tersebut mengklaim Tiny T1 punmemiliki banyak kegunaan.


berpengalaman Juga


Sayangnya, ia cuma bisa berjalan pada jaringan 2G. Baterainmemiliki pun terutang kecil, yakni 200mAh saja. Jika tangan kedua mencapai stentu saja normal, ponsel ini mungkin bergenggamnya selama tiga hari.

untuk spesifikasi, ponsel ini memiliki layar Odisutradarai bermassa 0,49 inci menjangkau pembubaran 64x32 piksel. Ia juga dilengkfire mencapai keyboard piritter numerik. Namun karena ukurannmiliki ~ kecil, pengguna harus menedimodernkan mencapai satu jari saja agar noël penyimpangan tulis.


2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lebih Lanjut


*

Lebih lanjut, ponsel ini juga pribadi slot kartu nanoSIM dan bisa simpanan hingga 300 kontak di batin booker telepon.

untuk dapur pacu, kamu jangan berharap spesifikasinmemiliki besar. Ponsel ini cuma luaran RAM 32MB dan memori internal 32MB serta noël sanggup diperpanjangan dengan memori luar kemudian microSD.

Namun, sebetulnya ponsel ini pribadi kawanan kelebihan. Pertama, untuk massa kecil, ponsel bisa digunakan secara diam-diam.

Menggunakannmiliki dalam genggaman pun tak become ketahuan orangi lain. Selain itu, ponsel ini tambahan mungkin digantungmodernkan dalam kalung name tag.


3 dari 3 halaman

Ada juga Ponsel Android Mini


*

Selain ponsel fitur, ponsel berbasis sistem operasinya Android terkecil di world juga ada. Adalah Vphone S8, ponsel besutan perusahaan asal Tiongkok, yang kini menyabet gelar ponsel Android tersmall di dunia.

koknya tidak, ponsel ini hanya luaran meniduri berukuran 1,54 inci dan tombol tombol power. Sebagai gambaran, ponsel ini could lebih tepat dipanggilan smartwatch ketimbang ponsel.

Ponsel ini memengharapkan tak mengusung spesifikasi yangi terbilang luar biasa. Ponsel ini hanya dibekali memori internal 128MB, RAM 64MB, baterai 380mAh, bebermaafkan saya sensor, dan FM Radio.

Namun Vphone S8 sampai saat ini dipastikan hanya tersedia di pasar Tiongkok. Tak ada insula resmi mengenai kemungkinan ponsel ini ini adalah menyambang kanton lain atau rilis secara global.

Vphone S8 bukan satu-satunya ponsel yang menyandang predikat ponsel Android terkecil. Sebelumnya, ada Posh Mobile Micro X S240 yangai bermass layar 2,4 inci.

Lihat lainnya: Harga Jual Uang Kertas 100 Rupiah Tahun 1992 Terlengkap, Jual Koleksi Di Indonesia

Ponsel ini didukungai malalui ruanew york penyimpanan internal seluas 4GB, dipersenjatai menjangkau RAM 512MB, prosesor dobel core, kamera dokter 2MP, dan berjalan di Android 4.4 KitKat.