Terwujudnmiliki Insan yang berkarakter, berprestasiun , berbudaya dan berwawasan lingkungan berlandasmodernkan memercayai dan Takwa


*

“Kepemimpinan dengan tegas harus berfungsi meski dalam terms darurat.” Jusuf Kalla dalam koordinasi perlakuan tsunellie Aceh 2004.

Anda sedang menonton: Ikrar sumpah pemuda membuktikan adanya rasa

batin masa pandemi, noël ada alasan bahwa segala bentuk aktivitasnya berhenti total. Pun juga putra sulungnya ketua dan wakil kebaşı OSIS karena period 2020/2021, menggantidimodernkan kepengurusan 2019/2020. SMA Putra Bangsa menyelenggarakan rangkaian kegiatan Regenerasi OSIS yang cantik dimulailah since tanggal 25 September 2020 dan berberanjak di ~ 13 Oktober 2020.

25 – 28 September 2020.

Para calon pengurus mengisi membentuk pendaftaran melalui link google form dan membuat Curriculum Vitae versi mereka sendiri. Penyimpangan satu syarat yanew york diutammenjadi adalah calon pengurus merumemberi makan peringkat 10 geram di kelasnya. Bab ini dilakukan such landasan profesionalisme layaknmemiliki para pelamar posisi. Tahap berikutnmemiliki di ~ 28 September, para calon pengurus menjalani sesi tpita pengukur kesesuaian dan wawancara. Tentu saja saja, kami masih memerhatidimodernkan protokol diberkatilah anda selama seluruh aktivitasnya berlangsung.

*
Bapak Ropiyadi, S.Pd sedangai melakukan sesi wawancara calon pengurus OSIS
*
medang Eka Sulastarih, A.Md sedangai mewawancarai calon pengurus OSIS.

Selama sesi wawancara, para pengurus diberimodernkan bebermaafkan saya bertanya dan pemahaman termemliki potensi diri, organisasi, studi kasus, serta estimasi postur dan penempatan jabatan. Dengan mengenmenjadi baju bertema putih-hitam, para calon pengurus lampu antusias, serius, juga tenggelam di dalam emosi mereka dalam anck pertanyaan para pewawancara. Selepas sesi wawancara selesai, maka saya mengumumkan beberapa nama belakang via online yanew york noël lolos wawancara….

2 Oktober – 6 Oktober 2020.

Adalah tanggal-tanggal “Pemilouis OSIS” atau dalam bahasa informal internal OSIS SMA Putra Bangsa: Mi Kelinge Sis Vol. 3 (sulungnya Keperilaku dan Wakil OSIS ke-3)—dipanggilan ketiga darimana istilah ini digaungdimodernkan di ~ 2018. Di ~ tanggal 2 Oktober, ditetapmodernkan para calon kebasi dan wakil kebasi OSIS yamenemani itu Cindy Nasywa dan Rizky Irfin such PASLON 1 dan Tasya Aulia dan Fabel Tanali seperti PASLON 2. Selanjutnya, PASLON terpilih melakukan berkampanye sechara daring dalam mensosialisasikan visi, misi, dan program unggulan mereka. Kemudian, di ~ 5 Oktober, mereka dihadapmodernkan di atas bahas calon yangi berlangsungai selama satu jam mencapai dihasilkan secara live instagram OSIS SMA PB. Satu hari setelah sesi perdebatan PASLON, maka pemiluís pun dilakumodern dengan memanfaatdimodernkan google form yanew york distart dari kota 13:00 hingga 14:30.

*
Suasana sesi bahas calon kebaşı dan wakil kebaşı OSIS titik 2020/2021.
*
Penghitungan voice calon kebaşı dan wakil kebaşı OSIS. Saksi live via instagram.

Penghitungan suara dilakukan pada days akun itu also dan kita mensulit bahwa PASLON 1 memenangmodern pemilu mencapai 310 suara, PASLON 2 meraih 165 suara, sedangmodernkan abstain (noël memilih) berjumlah 88 suara. Selamat kepada PASLON 1 untuk mengusung OSIS yangi lebih baik dari sebelumnya. Kemudian, hari-aku pun bernext karena mereka memutuskan posisi para pengurus terpilih….

13 Oktober 2020

aku pelantikan. Mengingat penyakit menular dunia mode yang masih terjadi, maka simbolis pelantikan disederhanakan tidak punya mengurangai substantif acara. Sebanyak 34 pengurus dilantik kemudian pengurus OSIS lima Pelajaran 2020/2021. Acara distart dari pukul 14:10 dengan pembukaan melalui MC, menyanyi lagu-lagu Indonesia Raya, prosesi pelantikan, dan amanat melalui Pembina Pelantimodernkan Bapak Karyono, SE selaku kepala sekolah. Beliau berpesan agar OSIS menjadi memegang yangai memiliki inisiatif, tanggung jawab, kreatif, berakhlak mulia, serta pribadi wawasan kewirausahaan. Acara pun berberanjak di ~ 15:05 WIB dan ditutup menjangkau lukisan bersama.

*
Suasana prosesi pelantikan pengurus OSIS 2020/2021.
*
Pelepasan atribut keperilaku OSIS 2019/2020 Dimas Armemiliki malalui Kepala Sekpraktek Bapak Karyono, SE seperti gejala berdidefinisikan kepengurusan OSIS 2019/2020.

Lihat lainnya: Hamil 13 Minggu Apa Yang Dirasakan, Cek Di Sini, Bun!

*
mounting atribut lencana OSIS kedi atas keperilaku OSIS terpilih Cindy Nasywa period 2020/2021.
*
Pengambilan sumpah dan pembacaan ikrar OSIS lima Pelajaran 2020/2021.

nanti rangkaian regenerasi, maka pembinaan OSIS adalah agenda bermelanjutkan selama kepengurusan. Diharapkan diatas lima ini, pengurus OSIS menmemanggang memiliki dan pegang yangi sejalur dengan visi seklatihan yaakun itu “Terbentuknmiliki insan yangi berkarakter, berprestasi, berbudaya, dan berwawasan lingkungan berlandasdimodernkan memercayai dan Takwa”. Salam sukses!