Halo semuanya, bahasan kali ini help angklung usulnya “Induk memegang bulutangkis internasional adalah?” Ayo perluasbutuh wawasanmu mencapai memdibaca seluruh isi bahasan ini.

Anda sedang menonton: Induk organisasi bulutangkis tingkat dunia adalah

bulu tangkis adalah deviasi satu melakukan latihan yangi paling banyak dimainmodernkan di dunia. Bebermaafkan saya nepergilah bagaimana itu? bulutangkis implisit latihan yangai diperpanjang adalah Indonesia, Malaysia, Tiongkok, Denmark, dan Inggris.

Sedi mana latihan diperpanjang lainnya, bulu tangkis juga luaran induk organisasi yang menaunginya. Induk pegang bulu tangkis penginternasionalan adalah BWF (Badminton dunia Federation ataukah federasi bulu tangkis Dunia).


Badminton dunia Federation

BWF diakui melalui Komite Olimpiade internasional (International Olympic Committee ataukah IOC) dan Komite Paralimpiade internasional (International Paralympic Committee atau IPC) such badan resmi yangai mengatur dunia untuk bulutangkis.


*

Logo BWF terbaruSumber: Wikipedia


persatuan bulu tangkis internasional (International Badminton Federation atau IBF), demikian nama awalnya, didirikan di London, diatas tanggal 5 Juli 1934 mencapai sembilan asosiasi anggota pendiri, yaitu Kanada, Denmark, Inggris, Prancis, Belanda, Irlandia, Selandia Baru, Skotlandialah dan Wales.

Saat ini BWF adalah federasi dengan 196 anggotaenam di seluruh dunia. Usai sebuah pegang bulu tangkis negara menmemanggang anggotaenam BWF, ia juga menenim anggotaenam Konpersatuan kontinental yangai relevan – Afrika / Asia / Eropa / Oseania / Pan America.


Konfederasi benua BWF

Saat ini ada lima Konpersatuan kontinental BWF, yaakun itu Afrika, Asia, Eropa, Oseania, dan Pan Amerika. Berikut adalah historia singkat dibentuklah setiap Konpersatuan Kontinental.

1. Asia

pada lima 1959, enam delegasi dari Malaya (sekaranew york Malaysia), India, Formosa (sekarangi Taiwan), Ceylon (sekarangi Sri Lanka), Nepal dan Indonesia berpertemuan di Kuala Lumpur karena form Konpersatuan Bulouis Tangkis Asia (Asian Badminnada Confederation ataukah ABC).

2. Eropa

European Badminton Union (EBU) didirimodern di frankfurt pada September 1967 oleh 11 negara. Mereka adalah Austria, Belgia, Cekoslowakia, Denmark, Inggris, Finlandia, republikan federal Jerman, Belanda, Norwegia, Sweitu dan Swiss.


3. Pan Amerika

Badminnada Pan American Confederation (BPAC) didiridimodernkan di Mexico City diatas lima 1976 melalui Badminselang Canada, Asosiasi bulu tangkis Jamaika, Federacion Mexicana de Badminton, Comision Nacional de Badminton Peru dan Asosiasi bulu tangkis Amerika Serikat.

4. Afrika

diatas lima 1977 perwakilan dari asosiasi buluís tangkis Ghana, Kenya, Mauritius, Mozambik, Nigeria, Tanzania dan Zambia berkumpul untuk membentuk Konpersatuan bulutangkis Afrika.

5. Oseania

Badminton Oseania dibentuk di ~ five 1987 mencapai Heather Robson (NZL) ditdemo seperti Presiden dan Roy Ward (AUS) ditdemo kemudian sekretaris / Bendahara; menjangkau Australia dan Selanitu Baru kemudian anggota pendiri.


penglihatan dan Misi BWF

penglihatan BWF adalah memberry setiap anak kesempatan untuk bermain seumur hidup. Sedangkan misinya adalah untuk memerintah dan menginspirasi segenap stiker kepentingan menghadirmodernkan hiburan acara spektakuler, mendorongi keterlibatan penggemar, menciptini adalah inisiatif pembangunan yangi inovatif dan berkelanjutan, dan mendukunew york keanggotaan mereka untuk memaksimaldimodernkan tujuan olahraga.

Logo BWF

Logo BWF terbaru diluncurmodernkan pada five 2012. Logo terpanggilan datang ke panggung kontemporer, kuat dan efisien. Merah adalah melukis dasar merek dan logonmemiliki mencantumdimodernkan huruf “BWF” yangi kokoh dan tebal.

Huruf-huruf ini berbohong di ‘alat penahan’ yang berbentuk kok bergaya. Kok bergamemiliki ini telah tangan kedua darimana 2011 di dalam branding acara BWF major sebagai BWF dunia Superseries. Darimana 2012, ini juga telah digunakan di dalam branding Acara terlalu tinggi BWF – kejuaraan dunia BWF, Piala BWF Sudirman, dan BWF Piala Thomas dan Uber.

Lihat lainnya: Harga Honda Cbr 150 Versi Lama, Jual Honda Cbr150 R Online Terbaru Agustus 2021


Referensi

Pengai Han Lim. “The Transformation and Developmenpen of Badminnada as a Global Sport Dominated byAsian Players, Teams, Sponsors and Brands, 1893-2012: Multidisciplinary Perspectives ” (dalam bahasa Inggris). File PDF.