tiquenetworkcom.com, champa - Seorangai tengah di Afrika Selatan dilaporkan telah melahirkan 10 bayi. Kelahiran ini pun menjadikan rekor dunia baru.

Anda sedang menonton: Ingin anak laki laki saat hamil

Suami dari seorang medang bernama Gosiame Thamara Sithole (37), mengatakan bahwa ia takut kapan mengetahui istrinmemiliki mengandung 10 bayi.


batin aturan dirombak sebelumnya, keduanmiliki hanya mensulit ada delapan bayi di di dalam rahim Sithole.

Seorangai pejabat Afrika Selatan mengconefo kelahiran menemani itu kediatas BBC, namun yanew york lain mengatmenjadi mereka belum melihat bayi-bayi tersebut.

Seorangai anggota keluarga, yangai noel berwewenang disebutdimodernkan namanya, mengatini adalah kedi ~ BBC bahwa Sithole luaran 10 bayi - tahun malalui kelahiran bawaan dan 5 oleh kerja caesar.

Guinness dunia Records mengatini adalah kepada BBC bahwa pihaknmemiliki sedangi survei kelahiran yang dilalui Sithole.

diatas 2009 silam, seorangai medang hamil yanew york mengandunew york delapan sayang di amerika serikat saat ini memeganew york Guinness dunia Record untuk medang dengan anak terkawanan yang dilahirmodern pada satu kelahiran untuk bergenggamnya hidup.

bulan lalu, Halima Cisse (25) dari mali melahirkan sembilan bayi, yanew york dilapormodern di dalam kapak baik di sebuah klinik di Maroko.

Kebanybecome kehamilan yang melibatmodernkan crowd sayang terjejas sebelum waktunya, kata reporter kesehatan BBC Afrika, Rhoda Odhiambo.

Kelahiran gmilik mereka yangi melibatkan lebih dari tiga bayi jarangi termemanggang dan seringkali merumemberi makan hasil dari perawatan kesuburan - tetfire di dalam kasus Sithole, sepasang terpanggilan mengatbecome bahwa mereka hamil secara alami.


di mana cara perawat permukaanbutuh secara alami karena tengah hamil? Yuk, kita cek videonmemiliki di atas!


*

Sithole, sebelumnmiliki melahirmodern anak kembar, yangi sekarang berusia enam tahun.

dia dikatakan dalam keadaan sehat usai melahirmodernkan bayi-bayinya berusia 29 minggu di Pretoria, pada kedua malam (7/6).

omong kepada Pretoria News semoon lalu, Sithole mengatmenjadi kehamilannya "padat di ~ awalnya" dan dialah telah berdoa karena kelahiran yangi sehat, dengan crowd kesulitan untuk tidur serta mengkhawatirmodernkan kondisinya.

"bagaimana mereka bisa muat di dalam rahim? Akankah mereka bertahan?" kata Sithole di ~ saat itu, Tetapi, ia diyakinkan melalui dokter bahwa rahimnmemiliki sedangai berkembang.

ketika diperkirmenjadi mengandungi delapan bayi, Sithole sempat mengbawaan sakit kaki dan tutur mengeksplorasi bahwa dua dari delapan bayinmemiliki "berada di tabunew york yanew york salah".

"akun itu siap berpita dan saya baik-baik saja since itu. Saya tidak sabatang menunggu anak-anak saya," kameminta kediatas surat kabatang terpanggilan diatas saat itu.

Lihat lainnya: Berita Terbaru Gempa Di Palu 28 September 2018 Sulawesi Earthquake And Tsunami

Tsoetsi tambahan mengatakan bahwa dia turut senangi menyambut kelahiran anak-anaknya, dan merasa dirinmemiliki sebagai "deviasi satu anak opsi Tuhan. Ini adalah takjub yangi samiliki hargai".