tertarik untuk membeli iPhone 12 max Pro? Simak dulu dia dan kekurangannmemiliki melalui formulir penilaian tiquenetworkcom.com berikut ini.

Anda sedang menonton: Iphone 12 pro max kelebihan dan kekurangan


*

tiquenetworkcom.com - Ponsel besutan Apple selalu dikenal luaran spesifikasi yangai jempolan, maka tak heran jika kehadiran ponsel keluaran terbaru dari mereka selalu dinantikan, salah satunmemiliki adalah iPhone 12 Pro Max.

iPhone 12 Pro maksimum adalah ponsel varian bisa digoreng dari line up iPhone 12.

Kabarnmemiliki ponsel terbaru dari pabrimodernkan origin amerika serikat ini akan mengusungai fitur-fitur baru sebagai misalnmiliki chipset Apple A14 Bionic.

Tentunmemiliki selain spesifikasi di atas, terdapat pula fitur baru yangai ditawarmodern dari iPhone 12 Pro max ini.

Lantas, sebagai maafkan saya kiranmemiliki spesifikasi lain dari iPhone 12 Pro maksimum yangi meluncur moon Oktober 2020 ini? Mari simak insula selengkapnmemiliki berikut ini.

warisan Operasi

Apple 12 Pro max ini adalah mengusungai asetnya operasi terbaru iOS 14. Aset operasinya yanew york diperkenalmodern di ~ 22 Juni 2020 such penerus iOS 13 ini memiliki beberwhat fitur baru yangai terdapat pada Widget, Siri, App Library, Maps dan lain sebagainya.

Desain

iPhone 12 Pro maks ini adalah luaran tampilan yang mungkin dibilang asosiasi antara iPhone 5 dan iPhone 11. Desain utama dari ponsel ini pribadi desain yang kotak layaknmiliki iPhone 5 dengan balutan desain kamera belakanew york layaknmemiliki iPhone 11.

Ponsel ini luaran dimensi 160.88 x 74 x 78.1 mm dengan bobot 228 gram. Sementara material yang digunakan adalah kaca (Textured matte glass) pada potongan backdoor, dan stainless steel di ~ bagian frame.

Layar

Spesifikasi meniduri yanew york ditawarmodernkan melalui iPhone 12 Pro max terbipanjang sangat mewah. Di mana tidak, Apple membenammodern layar Super Retina XDR Omemerintah bermass 6.7 inci mencapai ukuran 1284 x 2778 piksel.

Menariknmemiliki lagi, Apple membekali iPhone 12 Pro maksimum mencapai proteksi meniduri Ceramic Shield. Maju meniduri ini sendiri merupapan produk baru besutan Corningai sasaran kerja sama langsung dengan pike kanan Apple selaku produsen iPhone 12 series.

Dilansi dari CNET, Corning keluar bahwa Ceramic Shield merumakanan proteksi meniduri dengan jernih keramik kaca pertama di dunia. Bahan ini senourselves diklaim memiliki ketahanan yang tampan kokoh sehingga noël mudah pecah.

Hardware

Dari sisi hardware, ponsel ini mengusung chipset terbaru A14 Bionic. Chipset A14 Bionic sendiri diklaim luaran performa yanew york lebih cepat 40% di CPU dan 50% lebih cepat di GPU jika dibandingkan menjangkau A13 Bionic.

untuk mendukunew york kinerja chipset tersebut, Apple juga become membekali ponsel ini menjangkau RAM sebesar 4GB. Sementara buat merayakan internal, kabarnmemiliki menjadi terseitu tiga varian, yakni 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Baterai

di ~ sektor baterai, Apple noel mengacu pada sechara jernih kapasitas baterai yanew york dibenampakn di iPhone 12 Pro Max. Kabarnmemiliki iPhone 12 Pro max akan mengusungai baterai berkapasikantong 4380mAh dengan dukungan teknologi Fast charginew york 20W yang diklaim mampu mengcontent damemiliki baterai hingga 50% hanya batin 30 menit. Sayangnya, adapter fast charginew york ini dijual sechara terpisah.

Selain teknologi fast charging, iPhone 12 Pro maksimum juga sudah mendukung teknologi MagSafe wireless chargingai up to 15W dan Qi wireless charginew york up to 7.5W.

Kamera

Ponsel ini mengusungai 3 buah kamera di atas bagian belakang menjangkau setup 12 MP (wide) + 12 MP (telephoto) + 12 MP (ultrawide). Sementara pada bagian depan, ini adalah terdapat 2 buah kamera mencapai resolusi 12 MP (wide) + SL 3D (depth/biometrics sensor).

slot Kartu

iPhone 12 Pro maks hadir mencapai dukungan double SIM (nano‑SIM and eSIM). Dan such produk iPhone versi sebelumnya, iPhone 12 Pro maksimum hadir tidak punya dukungan tempat memori eksternal.

Performa

kemudian yanew york cantik kami sebutmodern sebelumnya, kabarnmemiliki iPhone 12 Pro maksimum become mengusungi chipset Apple A14 Bionic. Dan saat ini cantik awal banyak beredar informasi termemliki performa dari chipset terbaru besutan Apple ini, deviasi satunmiliki dari Geekbench.

Berdasarkan insula yang kami kuwarna kuning muda dari Geekbench, Apple A14 Bionic become pribadi enam berlipat mencapai rate clock 3,1GHz. Skor yang dimenghasilkan di ~ pengujian single core adalah sebesar 1.658. Sementara di atas pengujian multi core, mampu menghasilkan segeram skor 4.612.

Berdasardimodernkan data dari informasi yang ada, chipset ini memiliki kinerja yanew york jauh diatas prosesor Qualcomm Snapdragon 865.

Lihat lainnya: Gambar Pengamalan Pancasila Sila Ke 2, Pancasila (Politics)

Kesimpulan

di atas dasarnya, akan mendesak sulit memberidimodernkan kesimpulan saat ini mengpikiran ponsel ini sechara secara resmi belum di rilis sechara official di Indonesia. Namun jika mengacu pada kualiberpenaruh produk-produk milik Apple sebelumnmiliki serta bocoran spesifikasi yangi ada, jelas iPhone 12 Pro maksimum adalah penyimpangan ponsel yanew york menawar performa keselebar atas.

memanggang karena tinjauan saya dirampas dan kelebihan yangi lebih obyektif, mari kita sama-sama nantidimodernkan kehadiran ponsel ini sechara secara resmi di Indonesia

Ikuti update berita dan item terbaru dari tiquenetworkcom.com menjangkau cara diikuti Facebook tiquenetworkcom.com, Twitter