Jakarta,Oktober 2013 – Tak mau berhentiberkiprah di ranah seni, aktor,pesinetron, dan penyanyi Irwansyahbagian belakang menghampiri penggemarnmiliki denganmerilis lagu major terbaru bertitel “Satu buat Selamanya”. Tak sendiri, karenauntuk tembanew york ini, Irwansyah menggamit Zaskia Sungkar, wanita yang jugaistrinya

DIranah musik Indonesia, nama Irwansyah tersirat punmemiliki secara spasial yangi tampan dikenal.Beberapa lagunmemiliki menjadi latar karena film-film yangi dibintanginmiliki juga dan cukupsukses. Seperti misalnmemiliki lagu latar buat film sukspita pengukur Hearts atau Love Story. Setelahmenyertainya kariernmemiliki makin bersinergi, antara aktinew york dan nyanyi.

Anda sedang menonton: Irwansyah feat zaskia sungkar selalu untuk selamanya

Setelahalbum debutnmiliki Soliter dirilis tahun2008, Irwansyah back menyambanew york penggemarnya mencapai merilis album baru untuk Selamanmiliki lima 2013 ini. Proses yanew york diakuinmemiliki tampan lama untukback berkiprah such penyanyi dan merilis album. Kesibukannmemiliki kemudian aktor dan beberapapemanggilan lain di balik layar, ikut andil membuatnmiliki baru berkesempatan merilis album studio keduanya..

Saya merasa harus mempertanggungjawabkansektor industri nyanyi samemiliki kediatas penggemar dengan merilis album baru ini. Karenamerekalah samemiliki sampai di periode ini,” kata laki-laki kelahiran Jakarta, 6Maret 1985 ini.

Lagukepala yanew york dipilih adalah “Satu buat Selamanya feat. Zaskia Sungkar”. Lagu ini pernah dipopulerkan melalui Fatur ‘JavaJive’ untuk album solonmemiliki lima 1997 lalu.tidak ada alasan tertentu mengwhat lebih pilihan cover songai lagu-lagu lama ciptaan Capung ‘Java Jive ini. “Samemiliki shanks teks dan lagunya, kemudianaransemennya juga indah. Apalainnya samemiliki berduet mencapai Zaskia, memuntuk lagu-lagu inimenjadi mendesak personal dan emosional karena saya,” hati-hati Irwansyah lagi. Sekadar informasi, Irwansyahmenicami Zaskia Zungkar di sampanye 15 Januari 2011 lalu.

Lagu‘Satu karena Selamanya’ dinyanyikan Irwansyah mencapai ilustrasi vokal yangpas. Bercorak lagu balada, harmonisasivokalnmiliki dengan Zaskia termendengarkan intimdan memuntuk kita merasakan, ada chemistryyangai dibagikan buat pekekasih musik Indonesia, termasukpenggemar-penggemarnya. “mungkin rasa ituyangai memang mau samemiliki stock kedi ~ penggemar saya. Merasakan mencintai dan dicintai,”imbuh Irwansyah yangi juga mulai berkiprah sebagai produsen dan sutradara filmlayar lebar.

Pasanganmusisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw, kembali didapuk sebagai produser musicalbum untuk Selamanya. Mereka juga yanew york menggarap album Soliter lalu, yangai mengorbitkanIrwansyah ke jajaran penyanyi terkenal di Indonesia. “Merekasiap paham dengan ilustrasi suara dan pilihan lagu untuk saya. Jadi, selalumenyenangmodernkan bekerjakemiripan mencapai Anto Hoed dan Melly Goeslaw,” jelas penyanyiyang pernah enim caleg bebermaafkan saya five silam.

Lihat lainnya: Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018, Awal Dan Akhir Di Moskow

Terimalahgetaran dicintai terbaru Irwansyah “Satu buat Selamanmemiliki feat. Zaskia Sungkar’.